Dia Untukku Bukan Untukmu

Aldi And Raymond Vocal. The duration of song is 0356.


Wahai Hatiku Sudahlah Kata Kata Islamic Quotes Kata Kata Indah

Dia bukan untukmu Panjang seakan waktu yang bergulir itu bergerak sangat lambat Seolah sang detik enggan menyerahkannya pada menit.

. Dia untukku bukan untukmu Dia milikku bukan milikmu Pergilah kamu jangan kau ganggu Biarkan aku mendekatinya Kamu tak akan mungkin mendapatkannya Karena dia berikan aku. Kusarankan engkau mundur saja Dia untukku Bukan untukmu Dia milikku Bukan milikmu Pergilah kamu Jangan kau ganggu Biarkan aku Mendekatinya Kamu Tak akan mungkin. Kunci Gitar Hez Hazmi Kau Bukan Untukku.

DIA BUKAN UNTUKMU Minggu16 Februari 2020. This song is sung by Bagaskara. Bukan untukmu Dia milikku Bukan milikmu Pergilah kamu Jangan kau ganggu Biarkan aku Mendekatinya.

Vallerieangelique_ vallerie angelique 4-26 Follow. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. C d dia untuk aku bm c d bukankah belum pasti bm c d kamu juga kan jadi dengan dirinya am bm oh dia yang menentukan am apa yang kan terjadi d tak usah mengaturku chorus g fm dia.

Cinta kini tak untukku Cintamu bukan untukku Hooo bukankah dulu Begitu besar cintamu Entah apa yang terjadi Di hatimu dihatimu Hoo dihatimu dihatimu Aku masih bisa berdiri Dan. Dia untukku bukan untukmu Am G Dia milikku bukan milikmu F Em Pergilah kamu jangan kau ganggu Lihatlah nanti lihatlah saja. C D dia untuk aku Verse 2 Bm C D bukankah belum pasti Bm C D kamu juga kan jadi dengan dirinya Am Bm Am dia yang menentukan apa yang kan terjadi D tak usah mengaturku Chorus.

This album is composed by Arya Bagaskara. Dia untukku bukan untukmu 6 6 6 1 7 7 7 7 7 6 Dia milikku bukan milikmu 5 5 5 5 3 5 5 5 5 2 Lihat lah nanti lihatlah saja 5 5 5 5 1 7 6 5 7 5 Biarkan aku mendekatinya 1 7 7 7 7 7 6 6 6 6 1 7. Dia untukku bukan untukmu C Fm E dia milikku bukan milikmu A D Cm pergilah kamu jangan kau ganggu Bm E biarkan aku mendekatinya A Gm Cm Fm kamu tak akan mungkin.

Kamu Tak akan mungkin Mendapatkannya Karena dia Berikan aku Pertanda. Play Download Dia Bukan Untukmu MP3 Song by Shiha from the album Shiha 2011. BACAAN NDC BIBLE STUDY Mazmur 39.

AYAT HAFALAN 2 Korintus 614. Bukan Dia Untukku Lyrics Verse 1 Pernahku bersandar di hati yang mati Rasanya perih tak terobati Salahku butakan sluruh isi hati Kini dia pergi tak lagi kembali Chorus. Dia Bukan Untukmu Album has 1 song.

The duration of song is 0356. Dia untukku bukan untukmu Em D dia milikku bukan milikmu C Bm lihatlah nanti lihatlah saja Am D biarkan aku mendekatinya G Fm kamu tak akan mungkin Em D mendapatkannya karena dia. Chords for Elmatu Bukan Dia Untukku.

Dia untukku bukan untukmu dia milikku bukan milikmu pergilah kamu jangan kau ganggu biarkan aku mendekatinya kamu tak akan mungkin mendapatkannya karena dia. About Dia Bukan Untukmu Album. A cover of Bukan Dia Untukku - EL Matu by Roommate Project Credits.

Dia untukku bukan untukmu yrsfcgprvt 𝓙𝓮𝓼𝔃. Suara asli - trixie. Skip to main content.

Dia Bukan Untukmu song from the album Dia Bukan Untukmu is released on Jul 2022. EL Matu Song lyrics. Kamu berkata bahwa kamu adalah seorang.

Dia untukku bukan untukmu Am G Dia milikku bukan milikmu F Em Pergilah kamu jangan kau ganggu Lihatlah nanti lihatlah saja. Get TikTok App. Dia untukku bukan untukmu Am G Dia milikku bukan milikmu F Em Pergilah kamu jangan kau ganggu Lihatlah nanti lihatlah saja Dm G Biarkan aku mendekatinya C Bm Kamu tak akan.

Download the song in HD quality for offline listening. Dia Bukan Untukmu is a Indonesian album released on 07 Jul 2022.


Call Me Ndaa On Instagram Sadarlah Dia Online Bukan Untukmu Dia Online Karna Yang Lain Dia Baiknya Perhatiannya Dan Sayangnya Kesadaran Instagram Media


Pin On Poetry


Jika Dia Benar Untukku Dekatkanlah Hati Ku Dengan Hatinya Dan Jika Bukan Damaikanlah Hatiku Dengan Ketentuan Mu Muti Instagram Posts Life Quotes Instagram


Renungan Kutipan Motivasi Kutipan Hidup Kata Kata Indah

Post a Comment

0 Comments

Ad Code